Nasdem Makin Solid Ke Cicu


Jakarta- Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem kompak berpose dengan simbol “C” dan memberikan dukungan penuh untuk Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi untuk maju bertarung dan memenangkan Pilwali Makassar 2018.
Poto bersama tersebut diabadikan disela sela acara pembukaan Workshop Fraksi Partai NasDem se-Sulawesi Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017.
Dalam foto nampak beberapa petinggi DPP NasDem seperti Sekretaris DPP NasDem, Jhonny G. Plate, Bendahara Umum, Akhmad Ali, Ketua Bapilu, Gus Choi, dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse serta Fraksi NasDem se Sulsel.
Saat menyampaikan materi yang ia bawakan, Gus Choi menyampaikan dirinya sangat berharap Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi, bisa menjadi Walikl Kota Makassar dan menjadi pemimpin yang adil bagi masyarakat kota berjuluk “Anging Mammiri”.
“Kakak Cicu, jadilah pemimpin (Walikota) yang adil, tidak untuk memperkaya diri sendiri tetapi bagaimana kekuasaan yang kita miliki untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.
Diketahui, simbol huruf C tersebut merupakan simbol persaudaran yang dibangun untuk mendukung Cicu di Pilwali Makassar 2018.
“Kakak Cicu, jadilah pemimpin (Walikota) yang adil, tidak untuk memperkaya diri sendiri tetapi bagaimana kekuasaan yang kita miliki untuk kemaslahatan umat,”benernya.
Simbol huruf C merupakan simbol persaudaran yang dibangun untuk mendukung Cicu di Pilwali Makassar 2018.(Rls)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar