Nikmati Akhir Pekan, IYL Bersantai di Mal Pannakukang



Makassar- Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menikmati akhir pekan dengan bersantai di Mal Pannakukang, Makassar, Minggu (29/10/2017) sore.

IYL yang sehari sebelumnya menemani dua buah hati keliling di Trans Mal Jalan Tanjung Bunga, memanfaatkan waktu lowongnya dengan berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar.

Kedatangan IYL di Mal Pannakukang juga disambut antusias sebagian pengunjung. Tidak sedikit diantaranya memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto bersama. Bahkan mereka mengajak IYL melakukan Salam Punggawa.

"Pak, mau sekalika foto sama kita Salam Punggawa. Lama mi saya idolakanki," kata Rahma, perempuan asal Kabupaten Bone ketika melihat IYL berjalan santai di MP.

Melihat permintaan itu, IYL langsung melempar senyum sambil merangkul ibu rumah tangga tersebut, lalu mempersilakan kerabatnya mengambil gambar.

Selain berfoto bersama dan berkeliling di MP, Punggawa, julukan yang disematkan ke pemimpin komitmen, konsisten dan tegas itu juga mengisi waktu lowongnya dengan ngopi bersama di salah satu kedai di MP.

"Adaki Punggawa ngopi. Santainya, padahal kandidat lain sudah sibuk sekalimi," ujar salah satu pengunjung, Baharuddin, yang di saat bersamaan ngopi bersama relasi kerjanya.

Berdasarkan pantauan, IYL yang datang ditemani putra bungsunya Muhammad Fauzan Nabhan, dan Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel Ian Latanro, sangat menikmati akhir pekannya. Apalagi saat ngopi bersama, beberapa pengunjung ikut bergabung di meja tempat duduknya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar