PDAM Minta Maaf Atas Kebocoran Pipa Di Depan M’Tos

Makassar- Air yang menggenangi Jalan Perintis Kemerdekaan atau depan Makassar Town Square (M’ Tos) dan sekitarnya walau tidak ada hujan hingga siang tadi, ternyata diakibatkan kebocoran pipa PDAM Makassar, Jumat (27/10/2017).
Air mulai menggenangi jalan tersebut sekitar Pukul 11.00 Wita. Akibatnya menghambat alur lalu lintas di wilayah ini karena air naik hingga ke aspal setinggi 30 cm.
Kondisi ini pun langsung direspon pihak PDAM Kota Makassar, melalui Kabag Humas, Muh Idris Tahir menyampaikan ada pekerjaan trouble/kebocoran pada koneksi pipa distribusi di depan Carrefour (Jalan Perintis Kemerdekaan) sejak semalam.
“Iye, ada masalah dialat bantu sementara banyak air dalam pipa. Itulah yang tumpah ke jalan,” kata Kabag Humas PDAM Makassar, Muh Idris Tahir, Jumat (27/10/2017) siang.
“Tapi sudah dimatikan pompa tadi sekitar jam 11, jadi sisanya air di pipa itu yang keluar,” sambungnya yang menyebut pipa yang bocor berdiameter 400 mm.
Saat ini PDAM Makassar, lanjut Idris, telah mengupayakan air yang tergenang dibuang mengarah ke Sungai Tello yang permukaan tanahnya lebih rendah.
“Dengan ini kami sampaikan permohonan maaf. Pekerjaan perbaikan masih kami upayakan semoga bisa segera selesai,” jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar