PDIP Makassar Desak DPP Terbitkan Rekomendasi Danny-Indira


Makassar- DPC PDIP Kota Makassar sisa menunggu rekomendasi dari DPP PDIP untuk mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Muh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulya Paramasturi.

Ketua DPC PDIP Kota Makassar, H. Bahar Macmud mengatakan  rekomendasi pasangan Muh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulya Paramasturi, di mana Danny Pomanto telah memenuhi surat tugas yang dikeluarkan DPP tertanggal 25 september 2017.

"Keluarnya permohonan surat DPD ke DPP partai, diawali dengan adanya surat dukungan dari 15 pengurus PAC yang ditanda tangani oleh masing2 ketua dan sekretaris, ditambah dengan adanya surat dukungan serupa yang ditanda tangani oleh seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar."ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu Mesakh Raymond Rantepadang yang juga Sekretaris DPC menyampaikan jika PDIP kota Makassar bakal memperjuangkan penuh paket  Danny-Indura.

"dukungan struktural partai  ke DP didasari beberapa aspek, antara lain aspek emosional, elektabilitas, soliditas dan komitmen. Maka kami solid mendukung pak Danny berpasangan Indira,"ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Tim Penjaringan pilkda DPC PDIP  Kota Makassar, Raisuljaiz menambahkan jika DPD sudah mendukung sepenuhnya Danny-Indira.

"Bahwa tidak ada alasan bagi DPP untuk menunda apalagi merubah rekomendasi, dan kalaupun itu terjadi berarti ada politik jambret di terapkan. Karena DPD juga sepakat,"jelasnya.

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar