PSM Makassar Tahan Imbang Barito Putera 2-2


Banjarmasin- Barito Putera vs PSM Makassar dalam lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 di Stadion 17 Mei Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (29/10/2017) malam berakhir dengan skor 2-2
Pada babak pertama, Bartio Putera tampil agresif dan beberapa kali membuat lini belakang PSM Makassar terlihat kewalahan. Serangan Barito yang dibangun Rezki Pora akhirnya membuahkan hasil.
Rezki yang berkali-kali menusuk pertahanan PSM Makassar mampu tendangan Dedi Hartono setelah menerima umpan dari Rezki Pora di menit ke 20. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.
Mengakhiri babak pertama PSM berusaha bangkit untuk menyerang. Setelah beberapa kali berusaha menusuk pertahanan Barito Putera, PSM akhirnya mampu menyamai skor 1-1 dari tendangan “pisang” Zulham Zamrun.
Babak kedua menit ke 47, Lasakar Ayam Jantan kembali menambah golnya. Tendangan keras menyilang striker PSM Ferdinan Sinaga dari umpan lambung pemain tengah PSM tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Barito Putera, Aditya Harlan.
Tempu permainan menurun dari kedua tim di babak kedua. Hingga pada menit ke 76 anak-anak Barito berhasil menyamai skor 2-2 yang tercipta dari kaki Gavin Kwan Adsit.
Hingga pluit panjang wasit dibuyikan, kedua tim hanya mampu bermain imbang. Meski gagal mencuri 3 poin, namun PSM memuncaki klasemen sementara dengan 62 poin.
Sementara Barito Putera menujukkan kemampuannya sebagai tim yang tak pernah terkalahkan di kandang dari enam laga terakhir. (*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar