Tidak Mau Berpaket Dengan Kader, PKS Ancam Tarik Dukungan Ke Danny Pomanto


Makassar- PKS bakal menarik dukungan kepada petahana walikota Makassar, Danny Pomanto jika tidak menjadikan kader PKS sebagai pendampingnya di pilwali Makassar yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang.

Hal itu di ungkapkan politisi PKS, Sri Rahmi yang juga sebagai calon walikota Makassar. Menurutnya, PKS bakal menarik dukungan partainya jika Danny Pomanto tidak menjadikan kader PKS sebagai pendampingnya.

"Jika pak Danny tidak menjadikan kader PKS sebagai pendampingnya, maka PKS akan menarik dukungannya. Jadi maaf kami akan tinggalkan pak Danny jika tidak mau berpaket kader PKS,"ucap Sri Rahmi, Rabu (25/10/2017).

Sri Rahmi menambahkan keputusan tersebut adalah keputusan dari internal PKS sebagai partai yang awalnya sudah mengarahkan dukungannya ke Danny Pomanto.

"Keputusan partai sangat jelas, yang mana PKS ingin mengusung pak Danny di pilwali asalkan berpasangan kader PKS,"jelasnya.

Sekedar diketahui ada tiga kader PKS yang di sodorkan PKS untuk menjadi pendamping Danny Pomanto di pilwali Makassar. Mereka antara lain, Sri Rahmi, Iqbal Djalil, dan Muzakkir Ali Djamil.(Wan)




BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar