Wahab Tahir Bakal Perjuangkan Jalan Tembus Di Wilayah Ini


Makassar- Menjelang pembahasa anggara  pokok 2018, Anggota komisi A DPRD kota Makassar, Abd.Wahab Tahir mengatakan di dalam resesnya menerima masukan sejumlah warga

Berada di wilayah pertigaan wilayah Lalakang, kecamatan Rappojawa, dan Karwisi Utara.Wahab menerima aspirasi masyarakat dari tiga wilayah tersebut, yang mana para warga meminta adanya jalan tembus di belakang eks kebun binatang yang terletak di Jl Urif Sumiharjo kota Makassar.

"Saya tadi berada di pertigaan wilayah melakukan reses.para warga minta adanya jalan tembus di belakang eks kebun binatang tepanya berada di jalan Urif Sumiharjo,"beber Wahab Tahir, Selasa (31/10/2017).

Wahab juga menambahkan jika jalan tembus di belakang eks kebun binatang tersebut sudah di janjikan dari zaman walikota Malik B. Masri.

"Masyarakat sudah lama di janji untuk di buatkan jalan tambus di tempat itu, dari era walikota Malik B Masri. Hari ini saya ingin katakan saya akan perjuangan masukan hal itu sesuai hasil musrembang tingkat kelurahan dan kecamatan,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar