17 November Danny-Indira Dapat Rekomendasi Gerindra

Makassar- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) getol memperjuangkan dukungan pasangan incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti untuk bertarung pada kontestasi pemilihan wali kota (pilwalkot) 2018 akan datang.

Menunggu kepulangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dari luar negeri, Gerindra segera menerbitkan dan menyerahkan rekomendasinya ke pasangan dengan tagline DIAmi 2018.

Sebelumnya juru bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif mengaku akan menyerahkan rekomendasi tersebut pekan ini. Akan tetapi diundur hingga kedatangan ketua umum ke tanah air.

“Dukungan tidak berubah, dari awal sampai hari ini tidak berubah dan tetap Gerindra mengusung Danny-Indira. Paling lambat kita serahkan tanggal 17 November. Saya baru pulang dari Jakarta dan menungggu pak Prabowo pulang setelah itu kita buat rekomendasi dan kita berikan sebelum tanggal 17,” ucapnya, Senin (6/11/2017).

Diketahui pasangan Danny-Indira dipastikan menggelar dekralasi, Rabu 22 November 2017 mendatang. Danny Pomanto mengaku sengaja memilih tanggal tersebut berharap agar kembali terpilih dan menjadi Makassar dua kali tambah baik. Artinya, 2211 adalah dua kali tambah baik, dan tetap menjadi orang nomor satu di kota ini.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar