Angkutan Online dan Konvensional di Makassar Sepakat Damai



Makassar- Beberapa waktu terakhir kerap terjadi konflik antara pengemudi angkutan online dan konvensional.

Karena itu pihak Polda Sulsel, Dinas Perhubungan Makassar dan sejumlah organisasi yang terkait dengan dua kubuh berkumpul untuk melakukan perdamaian antara pengemudi angkutan online dan konvensional di Aula Ditlantas Polda Sulsel, Sabtu (4/11/2017) sore tadi.

Dirlantas Polda Sulsel Komnes Pol. Agus Wijayanto yang membuka kegiatan ini dan mewakili Kapolda Sulsel menjelaskan, alanhkah idahnya perdamaian dan kegiatan ini merupakan solusi untik perdamaian dua kubuh tersebut.

Sementara Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Anwar Efendi menambahkan, terkait dan ada perbedaan pendapat ini akan berdamai dalam kesepakatan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima Kasih atas pertemuan berdamai sesuai dengan harapan. Dan saya berharap semua berjalan dan bekerja sesuai aturan yang ada,” terang Kapolrestabes.

Ia mengajak dua pihak untuk saling hidup berdampingan dan menyelesaikan masalah di meja dengan bentuk komunikasi lalu dikoordinasikan.

Acara perdamaian ini diwarnai pemotongan nasi tumpeng kemudian diberikan ke perwakilan angkutan online dan konvensional. (*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar