Apa Yang Di Bahas Pertemuan Prabowo-AHY?


Jakarta- Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Jaksel.

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Rachland Nashidik mengonfirmasi pertemuan tersebut. Pertemuan membahas geopolitik yang sedang berjalan di Indonesia.

"Berdiskusi mengenai hal-hal strategis, misalnya soal geopolitik internasional dengan hubungannya di Indonesia, masalahnya apa dan kekurangannya apa," ujar Rachland saat dihubungi, Selasa (31/10/2017).

Pertemuan ini sekaligus menindaklanjuti pertemuan antara Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo di Cikeas beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, baik PD atau Gerindra menolak presidential threshold 20 persen UU Pemilu DPR.

"Tapi memang bicara soal common ground antara Partai Demokrat dan Gerindra dan ini kan sudah dibuktikan peristiwa sebelumnya ketika dua partai ini bersama sikapnya soal presidential threshold lalu diikuti pertemuan di Cikeas," jelas dia.

AHY dan Prabowo bertemu sekitar 1,5 jam. AHY yang mama didampingi Wasekjen PD Rico Rustombi dan Rachland. Sedangkan Prabowo didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso.

Sumber : Humas DPP Demokrat

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar