Bulan Ini, Muslimin Bando Kantongi Rekomendasi Gerindra


Makassar— Gerindra bakal mengusung petahana bupati Enrekang, H.Muslimin Bando di pilkada Enrekang yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawal saat di hubungi, Rabu (8/11/2017). Sawal mengatakan di perkirakan DPP Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi buat H.Muslimin Bando pada 17 November mendatang.

"Gerindra sudah memutuskan H.Muslimin Bando sebagai bakal calon usungan Gerindra di pilkada Enrekang. Kemungkinan tanggal 17 November ini, DPP mengeluarkan rekomendasi buat H.Muslimin Bando,"ujar Sawal.

Sawal menambahkan jika DPP Gerindra masih menunggu calon wakil bupati yang di pilih H.Muslimin Bando untuk mendampinginya di pilkada mendatang.

"Kita tunggu paling lambat tanggal 15 November keputusan H.Muslimin Bando untuk memilih calon wakilnya. Karena Gerindra mengeluarkan rekomendasi paket kepada H.Muslimin Bando,"tambahnya.

Sawal menjelaskan salah satu alasan Gerindra mengusung Muslimin Bando di pilkada Enrekang karena H.Muslimin Bando dinilai membawa banyak perubahan selama priode pertamanya.

"Sala satu alasan Gerindra mengusung Muslimin Bando adalah kesiapan keseriusan dan ketulusan membangun enrekang menjadi peoint penting saat fit and propertes di gerindra beberapa waktu lalu,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar