Bulan Ini, Sabirin-Mahyanto Resmi Berpasangan Di Pilkada Sinjai


Makassar- Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten sinjai 2018-2023  ,Sabirin Yahumya- A.Mahyanto Mazda bakal di jadwalkan memggelar deklarasi pada bulan November ini.

Hal itu di katakan Andi Mahyanto Mazda ditemui di sebuah warkop di Jl A.P.Pettarani, Selasa(7/11/2017). Dirinya menyebutkan jika dirinya bersama petahana bupati Sinjai bakal menggelar deklarasi pasangan dan partai pengusungnya November bulan ini.

"Kami akan deklarasi pada bulan November ini. Deklarasi nanti adalah deklarasi pasangan sekaligus bersama partai pengusung yang akan mengawal kami memenangkan pilkada Sinjai,"ujarnya.

Andi Mahyanto Mazda menambahkan jika dirinya berpasangnya dengan petahana bupati Sinjai karena memiliki kesamaan dalam melanjutkan pembangunan kabupaten Sinjai lima tahun mendatang.

"Saya berpaket dengan pak bupati karena kami memiliki konsep, dan visi-misi  yang sama dalam mewujudkan kabupaten yang Sinjai yang makin unggul kedepan,"ujarnya.

Dirinya juga mengkalim bakal di usung beberapa partai politik yakni, Demokrat,PAN, dan PDI

"Kami bakal di usung Demokrat,PAN,dan PDIP di pilkada Sinjai. Komitmen politik kami dengan tiga partai itu sudah saling cocok satu sama lain.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar