Di Kandang PSM Makassar Bali United Libas PSM 1-0

Makassar- PSM Makassar kembali bertarung melawan Bali United Dalam Pekan ke-33 Laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin (06/11/2017).
Laga yang berlangsung krusial tersebut juga merupakan tantangan tersendiri bagi Tim Pasukan Ramang, dimana karena kedua tim sama – sama identik dengan gaya total Football khas Belanda.
Pertandingan babak pertama antara kedua tim berlangsung dengan ketat, berbagai peluang pun tercipta dari kedua tim, namun tak ada yang dapat dikonfersi menjadi gol.
Hingga peluit wasit berbunyi tanda usainya pertandingan babak pertama yang berakhir imbang dengan skor 0-0.
PSM Makassar mengawali pertandingan babak kedua dengan melakukan serangan – serangan, sehingga berbagai peluang tercipta namun selalu saja berhasil dihalau oleh pemain Bali United.
Menit menit akhir babak kedua, Bali United berhasil mencuri gol yang dicetak oleh Styvano Dominique Comvalius nomor punggung 99, hingga mengubah skor menjadi 1-0 atas PSM Makassar.
Usai cetak gol, salah satu pemain dari Bali United memicu amarah suporter PSM Makassar, hingga terjadi pelemparan botol ke dalam lapangan yang berujung bentrok. (Ucu)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar