Dispar Kota Makassar Bakal Tampilkan Vidio Prestasi Danny di HUT Kota Makassar ke-410


Makassar-  Dalam menyambut hari jadi Kota Makassar yang  ke- 410 tahun pada November 2017,  bakal dipastikan akan berlangsung menarik dan meriah.

Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar dalam momentum hari jadi Kota Makassar pada 9 November mendatang  yang bakal dipusatkan di Lapangan Karebosi bakal menghadirkan berbagai sajian hiburan, dimana salah satunya adalah pagelaran seni budaya.

Pagelaran seni budaya tersebut berupa tarian, musik, hingga kolabulorasi paduan suara dari sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Makassar.

“Di perayaan hari jadi Kota Makassar yang 410, kami menyiapkan pertunjukan seni budaya pada pembukaan,” ucap Kepala Bidang Ekonomi Dispar Kota Makassar, Amalia Malik, Selasa (31/10/2017).

Adapun seni musik tradisional akan dibtampilkan, yakni perkusi pakkarena yang dikombinasikan dengan musik akustik.

"Juga akan ada penampilan lainnya yang tidak kalah menarik lagi di malam resepsi nanti, khususnya penampilan seni budaya,” tambahnya.

Dinas Pariwisata Kota Makassar juga akan memutar  video 3 tahun masa kemepempinan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalan perkembangan dan capaian Kota Makassar di masa kepemimpinan Danny.

Penulis : Akmal Yusuf
Editor : Wawan

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar