Dua Tempat Ini Dipilih Jadi Lokasi Deklarasi DIAmi


Makassar- Pelaksanaan Deklarasi bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari tinggal menghitung hari.

Rencananya, deklarasi pasangan yang mengusung akronim DIAmi itu bakal digelar pada 22 November 2017. Namun sejauh ini belum ada kepastian dimana deklarasi tersebut akan berlangsung.

Indira Mulyasari yang dikonfirmasi terkiat rencana tersebut mengatakan, sejauh ini pihaknya belum membicarakan teknis pelaksanaan deklarasi karena menunggu koordinasi dengan pihak Danny Pomanto.

“Deklarasi memang kami rencanakan tanggal 22 November, secara teknis belum kami bicarakan lebih lanjut. Persiapan akan segera kami lakukan setelah pembicaraan mengenai teknis acaranya nanti selesai,” jelas Indira di kantor DPRD Makassar, Selasa (7/11/2017).

Sementara untuk lokasi deklarasi sendiri, Wakil Ketua DPRD Makassar ini mengaku ada dua pilihan, yakni Anjungan Pantai Losari atau Lapangan Karebosi.

“Tapi tempatnya sampai saat ini masih belum dipastikan, baru tanggal yang sudah hampir pasti. Tempat seneiri kemungkinan kalau bukan di Anjungan bisa juga di Karebosi,” sambung Politisi Partai NasDem ini.

Indira juga mengaku bahwa sejauh ini sudah ada penegasan dari pihak Danny Pomanto untuk menjadikan dirinya sebagai calon pendamping di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Meski sudah ada kepastian, Indira belum mau juga berkomentar banyak perihal statusnya sebagai kader NasDem, dimana sebelumnya partainya tersebut telah mengeluarkan surat tugas kepada Rachmatika Dewi (Cicu) sebagai calon wali kota usungan NasDem.

Namun ia tetap berharap, acara deklarasiya nanti dapat dihadiri kader dan pengurus NasDem.

“Saya hanya berharap mereka bisa ikut nanti,” ujar Indira sambil berlalu.(Uci)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar