Gerindra Sulsel Akan Serahkan Ambulance Gratis di 24 DPC


Makassar- DPD Gerindra Sulsel telah mempersiapkan agenda strategis untuk memenangkan calon usungannya di Pilgub dan Pilkada 12 daerah yang dilaksanakan secara serentak 2018 mendatang.

Untuk menggalang simpati dan dukungan dari masyarakat partai besutan Prabowo Subianto ini juga akan membagikan Ambulance gratis ke 24 DPC sebagai operasional penunjang.

“Untuk ambulance DPD Gerindra Sulsel di siapkan oleh ketua DPD Gerindra Sulsel H. Andi Idris Manggabarani dan diberikan kepada Gerindra untuk operasionalnya. Selain itu akan dibentuk warung Gerindra yang akan hadir di 24 kab/kota dan pusatnya di Makassar,” ujar juru bicara Partai Gerindra Sulsel Sawaluddin Arif.

Sawal sapaan akrab Sawaluddin mengatakan selain pembagian ambulance gratis kepada DPC, DPD Gerindra juga meluncurkan program Koperasi Garudayaksa Nusantara (GKN).

Sementara Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani mengatakan Program pembagian mobil ambulance segera di distribusikan mulai besok, Selasa 7 November.

“Proses perbaikan dan melengkapi fasilitas sekitar 1 bulan sehingga diharapkan tanggal 1 Desember semua Ambulance gratis Gerindra siap operasional,” tutup IMB akronim Idris Manggabarani.(Wan)







BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar