Hanura Resmi Usujg NH-Aziz

Makassar- Partai Hanura resmi mengusung pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub mendatang.
Sahnya partai besutan Oesman Sapta Odang itu mengusung pasangan nasionalis-religius ini usai penyerahan langsung surat rekomendasi dukungan kepada Nurdin Halid oleh Ketua Umum Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta di kediamannya, Jl Lasinrang, Makassar, Sabtu (18/11/2017).
Usai penyerahan rekomendasi, putra tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh olahraga nasional, Andi Mattalatta ini langsung memimpin doa agar berkahnya usungan Hanura kepada pasangan NH-Aziz.
“Sekarang ini sudah resmi. Semoga ini menjadi sesuatu yang berhasil dengan baik,” harapnya kemudian diaminkan seluruh tamu yang hadir di kediamannya.
Sebelumnya, kader Hanura juga hadir pada deklarasi pasangan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11/2017) malam. Sekjen DPP Hanura, Syarifuddin Sudding hadir pada kesempatan tersebut menilai, pasangan NH-Aziz mampu mewujudkan mimpi masyarakat Sulsel.
“Sulsel masyarakat yang plural, beragam suku, pemimpin yang mengayomi seluruh elemen masyarakat diperlukan. Ketika beliau (Nurdin Halid) diberikan amanah, maka mimpi-mimpi kita dalam membangun kampung dan menata kota akan terwujud,” yakinnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar