Hari Ini, DPP Demokrat Serahkan Rekomemdasi Calon Gubernur Ke DPD Sulsel


Makassar- Ketua departemen pekerjaan umum DPP Demokrat,Bahrum Daido mengatakan jika DPP Demokrat bakal menyerahkan rekomendasi usungan di pilgub Sulsel, pada hari ini Kamis, 2 November 2017.

Bahrum menegaskan jika ketua DPD Demokrat Sulsel beserta beberapa pengurus terasnya sudah berada di Jakarta untuk datang mengambil rekomendasi usungan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur.

"Hari ini Kamis, 2 November 2017 DPP Demokrat akan menyerahkan rekomendasi usungan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel yang akan kita usung dari Partai Demokrat,"ujar Bahrum Daido melalui telpon selulernya, Kamis (2/11/2017).

Bahrum Daido bahkan belum bisa meyebutkan nama calon yang di maksud sebaga bakal calon yang menjadi usungan Demokrat di pilgub Sulsel. Hanya saja, Bahrum berharap seluruh kader Demokrat di seluruh kabupaten/kota di Sulsel berjuang sesuai keputusan DPP.

"Biarkan DPD Demokrat Sulsel yang umumkan pasangan calon Gubernur yang akan di usung Demokrat. Kita berharap para kader solid memenangkan usungan yang telah di tetapkan DPP," tutupnya.(Wan)



BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar