HUT PSM ke-102, The Macz Man Harap PSM Maskassar Juara


Makassar- Pengurus The Macz Men menggelar Pawai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PSM Makassar yang ke-102 tahun pada , Rabu (1/11/2017) malam.

The Macz Man yang merupakan organisasi yang didirikan khusus suporter PSM Makassar atas dasar cinta dan perjuangan mengawal sepak bola yang memberi spirit dengan cara kreatif untuk sang kebanggaan PSM memadati Mess Pemain.

Pawai yang bertitik kumpul di depan Monumen Mandala, dirangkaikan dengan mendengarkan orasi serta wejangan dari Presiden The Macz Man sebelum menuju ke Mess Pemain.

Setelah itu peserta pawai diarahkan ke Mess Pemain yang berada di Jl Nuri, Makassar untuk mengadakan perayaan Hari Jadi Tim Juku Eja.

Perayaan Hut PSM Makassar dimulai pukul 00:00 dengan tiup lilin, pemotongan kue serta tumpeng yang akan berlangsung di halaman Mess Pemain PSM Makassar.

Hadir tiga pemain PSM Makassar di perayaan tersebut, yakni Rifki, Zulham Zamrun dan Rezky Pelu.

Sekretaris Jenderal The Macz Man,Mustafa sangat berharap pasukan ramang sebagai julukan PSM Makassar juara kedepannya.

“Semoga PSM juara musim ini, dan Rasyid siap berlaga di musim kompetisi tahun depan, harapan jangka panjang, semoga birokrat dan yang berduit di sulsel, tersentuh nuraninya untuk mewujudkan stadion baru, yang layak jadi kandang PSM Makassar, serta yang nota benenya, sebagai klub sepakbola tertua di tanah air,”sebutnya.(Rls)




BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar