Indira Pantau Pos Terminal Kebersihan Di Daerah Ujung


Makassar- Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti mengunjungi sekaligus silaturahmi bersama warga di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rabu (8/11/2017).

Calon wakil petahana walikota Makassar, Danny Pomanto pada pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, Indira juga menyempatkan diri menyapa warga yang sedang mengikuti kegiatan Posyandu di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah tersebut.

Indira Mulyasari Paramastuti dalam sambutannya menuturkan, bajwa dirinya meminta doa dan dukungan dari warga. Dirinya juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu posko kebersihan yang terletak di Kecamatan Ujung tanah.

“Ini adalah awal saya bersilaturahim yang baik dan baru pertama kali bertemu dengan warga Ujung Tanah, saya juga memulai dengan niat yang baik dan insyaallah hasilnya nanti baik. Mohon doa ta’ ya semua dan dukungan ta’ Insya Allah Saya siap Mendampingi Pak Danny,” Kata Indira dihadapan warga Ujung Tanah yang disambut dengan Teriakan “DIAmi” dari warga yang hadir.

Sementara itu, Sugiono yang juga selaku Ketua RW. 02 kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar mengatakan Pak wali memilih orang yang tepat.

” Bapak Walikota Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto sudah tepat memilih pendampingnya di Pilwalkot mendatang sebab ibu indira ini bisa Mewakili kaum perempuan serta mewakili kaum muda-mudi dan Punya inovasi,” ungkapnya.

Tak Hanya itu, Indira juga menyempatkan diri memberikan bingkisan sebuah mukenah kepada warga yang hadir dalam acara silahturahmi tersebut agar dirinya berharap dapat didoakan lebih baik lagi kedepannya kepada masyarakat Kota Makassar.(*)







BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar