Ini Jadwal Penyerahan Rekomendasi Gerindra Ke Danny-Indira

Makassar- Partai Gerindra akan segera menerbitkan rekomendasi kepada pasangan calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) untuk diusung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut dikabarkan akan diberikan kepada pasangan orang nomor satu di Kota Makassar dan Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut, sebelum moment deklarasi pada 22 Nopember mendatang.

Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) mengatakan, bahwa Paket nama Danny – Indira telah masuk ke pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

“Kita upaya untuk segera keluarkan rekomendasi Danny-Indira, kita upaya kan dalam waktu dekat ini karena yang tanda tangani pak Prabowo sendiri,” kata IMB saat dikonfirmasi, Rabu (8/11/2017).

IMB, singkatan Idiris Manggabarani, menegaskan, bahwa tak ada nama lain Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, selain Danny – Indira.

“Kita hanya usulkan pak Danny, kalau Appi tidak pernah,” tegas Idris Manggabarani.

Sejauh ini telah ada tiga partai yang melaporkan ke pihak pimpinan pusat perihal paket Danny – Indira yakni PAN, PDIP, dan Gerindra, serta tinggal menunggu penyerahan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar