Ini Reaksi Sekertaris DPC Demokrat Makassar Partainya Di Klaim Usung Danny-Indira


Makassar- Beredarnya poster atau selebaran pasangan calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) yang mencaplok logo partai Demokrat sebagai daftar partai pengusung Danny-Indira, mendapat tanggapan santai dari sekertaris DPC DemokraDemokrat kota Makassar, Abdi Asmara.

Abdi Asmara yang juga menjabat ketua komisi A DPRD Kota Makassar menegaskan setiap bakal calon yang mengikuti proses penjaringan di partai Demokrat itu bisa saja mengklaim partai Demokrat dan itu haknya.

“Itu sah saja, kecuali memang orang itu tidak melakukan lobby-lobby politik ke Partai Demokrat berarti itu salah,” kata Abdi yang ditemui di sela-sela kegiatan resesnya, Rabu (1/11/2017).

Meski demikian, Ketua Komisi A DPRD Makassar itu menegaskan bahwa sejauh ini partai Demokrat belum sama sekali mengeluarkan rekomendasi.

“Yang pasti rekomendasi masih diproses di DP. Dan Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi paket,” tegasnya.

Sebelumnya beredar poster Danny-Indira yang memasang logo beberapa partai seperti PDIP, Demokrat, PPP, PAN, Gerindra, PKS, Perindo, PKPI, Berkarya, dan Idaman juga tertera dalam poster tersebut.(Wan)






BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar