Jika Calon Gubernur Yang Di Usul DPD Demokrat Sulsel Tidak Layak, Maka DPP Bakal Menentukan Sendiri

Makassar- Di berikannya surat dukungan dari DPP Demokrat kepada pasangan calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka) rupanya tidak di terima beberapa kader DPD Demokrat Sulsel.

Ketua Departemen  Pekerjaan Umum (PU) DPP Demokrat, Bahrum Daido mengatakan jika keluarnya surat tugas DPP kepada IYL-Cakka karena pasangan tersebut punya komitmen yang jelas dan dinilai memiliki survei yang tinggi.

"DPP Demokrat melihat pasangan IYL-Cakka memiliki komitmen yang jelas tidak di ragukan. DPP juga melihat surveinya tinggi. Jika IYL-Cakka menjaga komitmennya, maka Demokrat lebih komitmen bersamanya di pilgub mendatang"ujar Bahrum Daido,Minggu (5/11/2017).

Bahrum Daido juga mempertegas jika mekanisme penjaringan calon Gubernur Sulsel yang di lakukan di DPD bukan acuan DPP di dalam mengeluarkan rekomendasi dukungan.

"Penjaringan di DPD bukan acuan DPP memutuskan usungan. Kalau para calon yang di usul oleh DPD ke DPP tidak layak, maka DPP sendiri yang memutuskan siapa yang bakal menjadi usungan. Kita tunggu rekomendasi yang sah. DPD harus paham keputusan yang di tetapkan oleh DPD,"jelasnya.(Mat)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar