Jubir NH-Aziz Yakin Aziz Qahar Ungguli Cakka Di Luwu

Makassar- Dua figur bersudara yakni Aziz Qahar Muzakkar dan Andi Muzakkar di pastikan berhadapan di pilgub Sulsel yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang. Yang mana Aziz Qahar maju mendampingi Nurdin Halid (NH-Aziz), dan Andi Muzakkar sebagai pendamping Ichsan Yasin Limpo (IYL-Cakka).
Juru bicara pasangan NH-Aziz, Muhammad Natsir menyebutkan khususnya di tanah Luwu yang mana daerah asal Aziz Qahar dan Andi Muzakkar masyarakat bisa menilai jika Aziz Qahar ketokohan Aziz Qahar sudah masuk sebagai tokoh Nasional.
“Figur Aziz Qahar Muzakkar jauh lebih berbobot dari Cakka. Bobot personalnya Aziz Qahar juga beda dari Cakka. Secara ketokohan Aziz Qahar adalah tokoh Nasional sementara Cakka adalah tokoh lokal,”ucapnya, kamis (9/11/2017).
Dengan ketokohan yang dimiliki Aziz Qahar, Muhammad Natsir menjelaskan jika Aziz Qahar yang juga merupakan anggota DPD RI mampuh membawa banyak bantuan dari pusat untuk membangun Sulsel.
“Ketokohan Aziz Qahar sebagai anggota DPD RI bisa melancarkan bantuan dari pemerintah pusat untuk memajukan semua sektor yang ada di Sulsel,”bebernya.
Muhammad Natsir menambahkan jika seluruh kader partai pengusung NH-Aziz di tanah Luwu juga tidak bakal tinggal diam dalam mengantarkan pasangan NH-Aziz sebagai pemenangan di Pilgub SulSel mendatang.
“Seluruh kader partai pengusung NH-Aziz di wilayah Luwu sudah siap dengan segalah kemungkinan memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub nanti,”jelasnya.(wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar