KARS Mulai Survey RSUD Kabupaten Matra

Mamuju Utara- Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mamuju Utara, Senin (6/11/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangka survey akreditasi rumah sakit tahun 2017. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mamuju Utara Muhammad Saal didampingi Direktur RSUD Mamuju Utara Drg. Munawir H. Usman, S.Kg serta para staf RSUD.

Dalam kunjungannya, Komisi Akreditasi Rumah Sakit disambut dengan tarian daerah dan alunan alat musik tradisional (Parawana) yang menjadi khas daerah Mamuju Utara, serta pengalungan kain sutera oleh Wakil Bupati Mamuju Utara, kepada Ketua Tim Survey Akreditasi RSUD kab Mamuju Utara.

Wakil Bupati Mamuju Utara Muhammad Saal mengungkapkan, terima kasih kepada Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang datang untuk melakukan survey langsung ke RSUD Kabupaten Mamuju Utara. Dengan adanya survey ini, tentu akan memberikan dampak ke RSUD, terutama masalah pelayanan.

“Untuk mencapai ini, diperlukan usaha. Kami selalu siap untuk berkonsultasi terkait dengan apa saja yang harus dibenahi. Kehadiran RSUD memberikan banyak manfaat, masyarakat disini tidak perlu jauh berobat. Tentu dengan peningkatan akreditasi, maka pelayanan bisa lebih maksimal,” kata Muhammad Saal.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari 6-7 November untuk menyelesaikan proses akreditasi rumah sakit yang ada di Kabupaten Mamuju Utara(Ilmar)









BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar