Komitmen FOUR POINTS BY SHERATON Makassar Kepada Masyarakat



Makassar- Di Indonesia, industri pariwisata atau perhotelan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Four points by Sheraton Makassar sebagai hotel yang baru dua tahun perkembangannya sudah mampu menjadi salah satu pilihan tempat penyelenggaraaan wedding, meeting ataupun kegiatan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

“Hotel merupakan bisnis yang bergerak di bidang jasa yang menyediakan hunian sebagai tempat menginap sementara. Kami mencoba untuk memberikan sentuhan yang unique dalam hal tata cara penyajian dan berbagai layanan yang bisa kami berikan”. Ungkap, Lasta Arimbawa  selaku General Manager hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (3/11/2017).

Sebagai rasa terima kasih dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat khususnya kota Makassar, hotel kami bertekad untuk ikut serta dalam menjaga nilai dan norma positif yang telah dibangun dan dijaga oleh masyarakat saat ini. Mulai hari ini, kami selaku pihak manajemen berkomitmen untuk tidak menjual minuman beralkohol di area hotel Four Points by Sheraton Makassar dan kami menjadi salah satu group Marriot di kawasan Asia yang memberlakukan hal tersebut.

"Inilah  salah satu bentuk dukungan kami bagi masyarakat sekitar dengan tidak menjembatani hal-hal yang bertentangan dengan keyakinannya.
Sebagai poin tambahan, kami juga tetap tidak memfasilitasi segala jenis hiburan malam serta layanan yang bisa di salah gunakan keberadaannya.
Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini dapat membawa nilai positif bagi masyarakat sekitar,"ujarnya.

Sala satu turis dari Australian mengapresiasi komitmen manajemen hotel Four Points by Sheraton Makassar. Dirinya mengatakan jika hotel ini kedepannya bakal ramai di datangi para tamu baik dari dalam maupun luar Indonesia.

"Baguslah bahwa hotel besar ini telah menunjukkan kualitas terbaik. Saya yakin orang-orang ini akan datang dari berbagai mancan negara dan dari Indonesia sendiri," ujar sala satu turis asal Australia," ditemui di hotel Four Points by Sheraton Makassar.










BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar