Komunitas “Jatuh Cinta” Srikandi Cantik Untuk SEHATI di Pilkada Sinjai


Sinjai- Jelang dideklarasikannya pasangan SEHATI (Andi Seto-Andi Kartini) sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018, bermunculan kelompok dan komunitas, salah satunya kelompok pendukung bernama Sehati Fans Club.

Inisiator SFC, Lidya Puspita Sary salah satu Mahasiswi kampus ternama di Makassar mengatakan, kelompok ini beranggotakan para anak muda yang jatuh cinta, sehingga sehati dengan cara berpikir putra dari mantan Bupati Sinjai.

“Kami melihat personifikasi Pak Andi Seto yang punya kemampuan lompatan berpikir, sebuah ekspektasi dan harapan bagi kami banyak anak Muda untuk memiliki pemimpin seperti bapak andi seto Asapa. Itulah mengapa Kami berinisiasi Mendukung beliau untuk maju bertarung di Pilkada Sinjai bersama Ceo Team Campaign SAHABAT MUDA SETIA (SMS), Katanya, Jumat (10/11/2017).

Hal tersebut diamini oleh CEO Sahabat Muda Setia Awaluddin Mangantarang yang juga Sekretaris Jenderal Front Gerakan Aktivis Indonesia (FRAKSI), dia mengaku, SFC dibentuk atas inisiasi srikandi-srikandi muda Kampus seperti Lidya.

“Kebetulan dia bagian dari sayap tim sahabat Muda Setia guna memperlebar sayap supporting lidya berinisiasi bersama teman-temannnya, nah setelah Bapak Andi Seto dan Andi Kartini ditetapkan maju di Pilkada Sinjai mendatang, SFC ini akan bertransformasi menjadi relawan bagian dari Sayap sahabat muda Setia yang siap mengampanyekan Pasangan SEHATI,” Bebernya.

Nanti SFC akan membentuk komunitas Mahasiswa dan Mahasiswi asal Sinjai di kampus-kampus, karena tugas utama SFC ini adalah mensosialisasikan dengan pola kreatif Campaign yang sesuai dengan program Pasangan SEHATI.

Dalam kontestasi Pilkada Sinjai 2018 mendatang, Andi Seto Gadhista Asapa akan berpasangan dengan Andi Kartini Ottong, Keduanya didukung oleh koalisi Partai Gerindra dan Golkar dengan mengusung tagline “SEHATI Membangun Sinjai”.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar