Legislator Demokrat Makassar Ini Yakin PSM Kalahkan Bali United 2-0


Makassar- Super big match antara PSM Makassar vs Bali United, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (6/11/2017) memang menyita perhatian publik. Digadang-gadang, laga ini akan menjadi penentu juara Liga 1 musim ini.

Bagi PSM Makassar, peluang untuk mengulang sejarah 17 tahun lalu saat juara Liga sangat terbuka. Sebab, dua laga terakhir mereka bertindang selaku tuan rumah, termasuk saat menjamu Bali United.

Tiga poin sangat penting bagi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu supaya bisa menjaga asa juara. Sema halnya dengan Bali United, hasil imbang tidak cukup untuk membawa mereka bersaing merebut trofy juara Liga 1.

PSM Makassar dan Bali Unuted punya kans mengakhiri musim sebagai kampiun Liga 1 2017. Mengingat, keduanya sudah mengemas 62 poin dari 33 laga. Hanya defisit satu poin dari pemuncak klasemen saat ini Bhayangkara FC yang baru mengemas 32 laga.

Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat, Hj
Fatma Wahyuddin berharap PSM Makassar sebagai klub sepak bola bisa mengalahkan Bali United di depan pendukungnya.

"Kita berharap PSM Makassar bisa mengalahkan Bali United di Stadion Andi Matalatta. PSM harus kalahkan Bali United jika ingin juarai Liga I ini,"ujar Fatma Wahyuddin, Senin (6/11/2017).

Fatman memprediksi PSM di hadapan pendukungnya bisa mengalahkan Bali United 2-0. Menurutnya, PSM Makassar tidak punya bebban bermain karena di untungkan bermain di kandang sendiri.

"Bali United memang tim yang kuat. Saya yakin PSM Makassar bisa mengalahkan Bali United dengan skor 2-0. PSM di untungkan karena bermain di hadapan sporternya sendiri,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar