Maju Jalur Perorangan, PKS Bakal Tinjau Dukungannya Ke Danny

Makassar- Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Irwan ST menegaskan akan meninjau ulang dukungannya ke bakal calon petahana walikot Makassar, Danny Pomanto jika ingin maju melalui jalur perorangan.

Irwan mengatakan jika sudah mengirim ke DPP PKS nama Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti sebagai bakal untuk mendapat persetujuan dikeluarkannya rekomendasi yang sah.

"Memang kita tinggal menunggu keputusan DPP untuk di berikan rekomendasi kepada Danny-Indira. Jika saja keduanya maju melalui jalur perorangan, maka kami akan tinjau ulang dukungan kepada mereka,"ujar Irwan ST, Selasa, (14/11/2017).

Tetkait dengan kader PKS Makassar, Iqbal Djalil yang diwacanakan akan mendampingi politisi Demokrat yang juga masih menjabat wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical). Irwan mengatakan di PKS ada mekanisme yang harus dijalankan.

"Pak Iqbal Djalil sebagai kader harus taat pada keputusan partai. Jika nantinya bukan dirinya di usung, maka dia harus taat pada keputusan DPP sebagai pengambil keputusan tertinggi,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar