Mantan Ketua PPP SulSel Salam Sulsel Baru

Makassar- Salah satu tokoh elit senior PPP Sulsel, Prof Jalaluddin Rahman ikut salam Sulsel Baru, salam khas pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).
Kiyai Jalal salam Sulsel Baru bersama Nurdin Halid dan sejumlah pengelola Masjid Al-Markaz Al-Islami di kantor pengelola masjid, Makassar, Jumat (3/11/2017).
Salam Sulsel Baru simbol salam perjuangan pasangan NH-Aziz dalam menyoroti permasalahan utama yang terjadi di Sulsel. Yaitu, pembangunan yang hanya bertumpu di kota sehingga terjadi terjadi ketimpangan dengan pembangunan di desa.
Dalam kesempatan itu, Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini juga ikut mendoakan agar pasangan NH-Aziz dapat memenangkan pemilihan gubernur mendatang.
Kemudian, Nurdin Halid mengaku bersyukur atas doa yang dipanjatkan terhadap pihaknya. “Semua itu tergantung pada kehendak Allah swt, saya dan Ustad Aziz cuma bisa berusaha sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya,” ujarnya.
Saat ini, pasangan nasionalis-religius ini telah menerima rekomendasi usungan untuk bertarung di pilgub Sulsel dari pimpinan PPP Kubu Djan Faridz. Pengurus DPW PPP Sulsel dan DPC PPP kabupaten/kota se-Sulsel kubu Djan Faridz juga solid untuk menggalang upaya pemenangan NH-Aziz.
“Kan sudah direkomendasikan, tetap dengan keputusan pusat. Kita konsisten untuk memenangkan NH-Aziz,” beber Wakil Ketua PPP sulsel kubu Djan Faridz, Baso Hamzah. (*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar