Menangkan IYL-Cakka Di Kota Makassar, BBT Siap Pimpin Tim Partai


Makassar- Ketua DPC PPP kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) siap memjalankan keputusan partainya memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka). PPP yang mana sore ini mengeluarkan rekomendasi resmi mengusung IYL-Cakka sebagai usungan di Pilgub SulSel.

BBT mengaku bersiap menjadi ketua tim pemenangan IYL-Cakka dari PPP untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka di Kota Makassar.

"Dengan resminya PPP mengeluarkan rekomendasi ke IYL-Cakka sebagai usungan di pilgub Sulsel, maka saya siap menjadi ketua tim dari PPP di dalam memenangkan IYL-Cakka. Kemenangan bagi PPP buat IYL-Cakka adalah harga mati kami sebagai kader PPP,"ujar BBT, ditemui di warkop Olala Makassar, Kamis (2/11/2017).

Tidak hanya mengandalkan kekuatan partai, BBT bakal membuat tim independen untuk berjuang mengawal IYL-Cakka menuju pemenang di pilgub SulSel tahun 2018 mendatang.

"Saya juga akan membuat tim khusus di luar tim partai untuk memaksimalkan perjuangan memenangkan IYL-Cakka,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar