Optimistis ‘Oppo’, Danny Bentuk Satu Juta Relawan di Pilwalkot Makassar 2018

Makassar- Bakal calon petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto membentuk satu juta relawan, di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018.

Menurutnya, program ini sudah dipikirkan jauh-jauh hari, yang dijalankan oleh timnya mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat RT/RW.

“Itu adalah program satu juta relawan untuk masadepan Makassar,” ujarnya, Senin (6/11/2017).

Bahkan, Danny menolak anggapan yang mengatakan, dirinya mulai ketakutan karena tidak mendapatkan partai politik, untuk maju di Pilwalkot Makassar.

“Justru jangan sampai ada yang takut dengan ini,” kata Danny.

Diketahui, Calon Petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny-Indira ini mendapat sinyal dukungan dari beberapa partai politik. Seperti, Gerindra, PKS, PAN, PDIP, PPP, dan PKPI.

Sebelumnya, juru bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif mengaku akan menyerahkan rekomendasi tersebut pekan ini. Akan tetapi diundur hingga kedatangan ketua umum ke tanah air.

“Dukungan tidak berubah, dari awal sampai hari ini tidak berubah dan tetap Gerindra mengusung Danny-Indira. Paling lambat kita serahkan tanggal 17 November. Saya baru pulang dari Jakarta dan menungggu pak Prabowo pulang setelah itu kita buat rekomendasi dan kita berikan sebelum tanggal 17,” ujarnya.(Uci)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar