Para Legislator Makassar Dapil V Kompak Di Lokasi Reses


Makassar- Anggota DPRD kota Makassar yang tergabung dalam daerah pemilihan 5 (Kecamatan Mamajang, Mariso & Tamalate) menggelar reses ke Jalan kaccia, kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, Rabu (01/11/2017).

Para Wakil Rakyat ini menyerap aspirasi beberapa warga yang mengeluhkan soal belum adanya perbaikan jalanan yang belum juga dilakukan oleh pihak pemerintah kota Makassar.

Menanggapi keluhan beberapa warga Kaccia, Aggota DPRD kota Makassar, Susuman Halim (F-Demokrat) mengungkapkan hasil kunjungan ini akan menjadi prioritas dalam laporan reses agar kiranya pemerintah kota Makassar bisa segera memperbaik jalan yang sangat dikeluhkan oleh warga jalan Kaccia.

“ ini akan menjadi poin utama dalam laporan reses yang akan dibacakan nanti pada saat sidang paripurna dan berharap pemerintah kota Makassar bisa menyelesaikan apa yang menjadi keluhan warga setempat,” ungkap Sugali sapaan akrab Susuman Halim.

Hal senada diungkapkan oleh legislator dari Fraksi Golkar, Andi Nurman bahwa secepatnya akan memanggil pihak SKPD yang terkait untuk segera memperbaiki jalanan yang selama ini dikeluhkan oleh warga Kaccia.

“ kita akan segera memanggil pihak SKPD terkait untuk segera memasukkan ke Anggaran Pokok agar segera bisa memperbaiki jalan yang menjadi keluhan warga jalan Kaccia,” pungkasnya.

Selain meninjau jalanan rusak diwilayah jalan kaccia, Anggota DPRD kota Makassar daerah pemilihan V ini juga mengunjungi salah satu yang dikira Fasum/ Fasos di sekitar wilayah kelurahan Barombong.

Dalam kunjungan ini juga hadir beberapa Anggota DPRD kota Makassar yang berada dalam wilayah Daerah Pemilihan Lima yakni, Yeni Rahman (F-PKS), Busrah Baso Tika (F-PPP), Arifin Dg. Kulle (F-Demokrat), Muhammad Said (F-Demokrat), Andi Vivin Sukmasari (F-PDIP), dan didampingi oleh Lurah Barombong dan beberapa tokoh masyarakat setempat.(Rls)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar