Pengamat Sebut Demokrat Usung IYL-Cakka Atas Dasar komitmen Dan Elektabilitas pasangan


Makassar- Pendiri OGIE Institute Research and Political Development, Saufuddi  Al Mugniy menilai sikap Demokrat sangat  jelas dengan penuh pertimbangan menjatuhkan pilihannya mengusung pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar (IYL-Cakka) di pilgub Sulsel yang bakal di gelar tahun 2018 mendatang.

"Sikap politik DPP Demokrat saya kira jelas dengan penuh pertimbangan yang matang, sehingga menjatuhkan pilihannya ke pasangan IYL-Cakk, pilihan itu tentu di dasari psikologi politik yang luar biasa, dengan mempertimbangkan komitmen dan elektabilitas pasangan tersebut,"ujar Saifuddin Al Mugniy, melalui telpon selulernya ,Jumat (3/11/2017).

Saifuddin juga mengatakan IYL-Cakka telah mampuh menjawab skenario dari pasangan lainnya dengan menutup ruang pasangan IYL-Cakka mendapatkan dukungan partai politik, dan upaya calon lain yang ingin melawan kotak kosong.


"Adapun skenario untuk menggagalkan IYL-Cakka maju di pilgub lewat jalur partai politik terjawab dengan kerja politik dari IYL-Cakka. Ini juga merupakan jawaban dari IYL-Cakka dengan adanya upaya calon lain yang ingin melawan kotak kosong,"pungkasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar