Reses, Abdi Asmara Sambangi RSUD Makassar

Makassar- Anggota DPRD kota Makassar, dapil 3 (Biringkanaya-Tamalanrea, Abdi Asmara menggelar reses di sejumlah titik di dapilnya.

Seperti yang di lakukan Abdi Asmara, Kamis (2/11/2017) reses di rumah sakit umum daerah milik pemerintah kota Makassar. Kedatangan Abdi Asmata di sambut  manajemen rumah sakit daerah. Selain melihat pelayanan di rumah sakit itu,  juga bertatap muka dengan pihak pengelolah rumah sakit.

"Di rumah sakit umum daerah saya banyak menerima aspirasi masyarakat yang nantinya akan kami tindak lanjuti di dewan dengan dinas terkait. Selain itu saya juga bertatap muka dengan pihak pengelolah rumah sakit untuk menerima masukan-masukan dalam peningkatan pelayanan kedepan,"ujar Abdi Asmara yang juga sebagai ketua komisi A DPRD kota Makassar.

Abdi Asmara menambahkan selama reses yang di lakukannya selama sepekan ini, mengaku banyak menerima berbagai masukan dari masyarakat.

"Selama reses sepekan ini, saya banyak menerima aspirasi masyarakat, baik itu tentang pembangunan,kesehatan,perekonomian, dan sebagainya. Saya juga memaparkan ke masyarakat capaian-capain yang di raih pemerintah kota Makassar di bawa kepemimpinan Danny Pomanto,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar