Sah, PPP Usung IYL-Cakka Di Pilgub Sulsel


Makassar- Secara resmi PPP mengusung pasangan calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka) di pilgub Sulsel yang bakal di gelar tahun 2018.

Penyerahan rekomendasi PPP ke pasangan IYL-Cakka di serahkan langsung oleh wakil ketua DPP PPP,  H.M.Amir Uskara di laksanakan di sekertariat DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang kota Makassar, Kamis (2/11/2017). Kedatangan IYL-Cakka di sekertariat DPW PP Sulsel sambut selawat nabi.

Wakil ketua DPP PPP, H.M Amir Uskara mengatakan rekomendasi ini adalah sudah sesuai model rekomendasi yang akan di terima oleh KPUD Sulsel.

"Rekomendasi ini adalah rekomendasi yang sudah sesuai dengan syarat(format) yang ditetapkan oleh KPUD. PPP tentunya melihat kemampuan pasangan IYL-Cakka  sangat di butuhkan masyarakat di Sulsel. Kemampuan kepemimpinan keduanya tidak di ragukan memimpin daerah masing-masing," ujarnya.

Sementara calon Gubernur Sulsel, IYL merasa bangga PPP bisa menjaga komitmennya yang dari awal mendukungnya bersama Cakka.

"Rekomendasi ini adalah membuktikan jika PPP tidak tergoda dengan rayuan yang akan memisahkan IYL-Cakka. Kami komitmen membantu mewujudkan target PPP memenangkan pemilu 2019."ucap IYL.

IYL juga menegaskan jika dirinya mendapatkan dukungan dari Demokrat karena alasan tetap berkomitmen tidak menggantikan Cakka sebagai pasangannya.

Jangan bilang Kami tidak akan maju memakai partai poltik. Petarung sejati tidak takut pada manajemen manusia, tapi petarung sejati hanya takut pada manajemen Allah. Demokrat mendukung kami karena melihat komitmen kami tetap berpasangan,"jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar