Silahturahmi ke Bontoduri, Indira Disambut dengan Iringan Musik Qosidah Majelis Taklim Aura Aulia


Makassar- Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti bekunjung sekaligus bersilahturahmi dengan warga Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate Kota Makasar, Minggu (12/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Indira disambut dengan nyanyian sholawat dari group Musik Qasidah Majelis Taklim Aura Aulia bersama, warga Kelurahan Bontoduri yang setia menanti keadatangannya dari pagi hingga calon Pendamping Danny Pomanto di Pilwalkot 2018 mendatang ini tiba dilokasi.

Di hadapan para warga Kelurahan Bontoduri, Indira menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan dirinya hadir di tengah-tengah warga yang senantiasa menunggu hingga berjam-jam.

"Terima kasih Ibu dan bapak yang hadir dalam pertemuan silahturahmi ini,saya juga memohon maaf atas keterlambatan saya hadir di sini karena sesuatu hal aktivitas sebelum saya ketempat ini dan sedikit ada kemacetan saat diperjalanan,”ujar Indira yang disambut teriakan ” DIAmi” oleh warga Kelurahan Bontoduri.

Indira juga menyempatkan waktu untuk memperkenalkan diri dihadapan warga Kelurahan bontoduri dan memohon doa restu, agar dirinya dapat memberikan yang terbaik kepada warga Bontoduri terutama warga Kota Makassar agar dua kali tambah baik.

“Pertama-tama saya memperkenalkan diri, mungkin ibu dan bapak yang hadir dalam pertemuan ini baru pertama kali beretemu dengan saya. maka dari itu izinkan saya dikenal oleh warga Bontoduri dan saya meminta doata’ semua semoga tidak bakalan saya kecewkanki,” ungkapnya.

Bersama para RT/RW Makassar, Indira mengunjungi salah satu Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang berada di Kelurahan Bontoduri setelah dirinya menyapa warga RT 4/RW 2 Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate Kota Makassar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar