Tim NA-ASS Di Sidrap Bakal Dikukuhkan

Sidrap- Setelah melakukan beberpakali pertemuan di Kabupaten, akhirnya terbentuk sejumlah nama yang siap menjadi tim pemenangan paket Bacagub-Bacawagub Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada Pilkada Gubernur Sulsel 2018 mendatang.
Sejumlah nama yang tergabung dalam tim pemenangan paket NA-ASS tersebut, dalam waktu dekat ini akan segera dikukuhkan oleh bakal calon (Balon) Gubernur, Prof DR Nurdin Abdullah yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng selama dua priode.
Juru bicara tim pemenangan NA-ASS, Sidrap, Chaerul SIP yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Selasa (7/11 /2017), mengatakan, pihaknya saat ini sementara melakukan koordinasi terkait rencana jadwal pengukuhan tim yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Menurutnya, jumlah tim inti pemenangan Kabupaten dan tim pemenangan kecamatan yang akan dikukuhkan sebanyak 47 orang yang dikoordinir langsung Ketua tim pemenangan NA-ASS di Sidrap, H Nasyanto Parakkasi, SE.
“Insya Allah, semua persiapan acara Pengukuhan tim sudah memasuki tahap perampungan, dan panitianya sudah terbentuk sejak beberapa hari lalu yang diketuai Iswandi SPI,” ujar Chaerul dengan optimis mampu meraup dukungan mayoritas didaerah ini.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar