Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Kompak Buka Toko Kue



Kabarmaspul.com- Mengikuti jejak selebritis lain yang terjun ke bisnis kue, Natasha Wilona membuka toko kue Natasha Wilona Favorites with Domino Cake di Resinda Park Mall Karawang, Jawa Barat.

Rupanya, langkah Natasha mengembangkan sayap bisnis kue juga diikuti teman dekatnya, Verrell Bramasta. Bukan Jakarta, putra Sulung Venna Melinda ini memilih Makassar sebagai lokasi tempatnya berbisnis.

Verrel Bramasta membuka bisnis kue yang diketahui bernama VB Molten Cheese di Jalan Boulevard 14 Makassar hari ini, Kamis (2/11/17).

Meski beberapa selebriti seperti Ussy Sulistiawaty , Syahrini dan Zaskia Sungkar sudah memulai duluan, mereka mengaku tidak takut bersaing.

Mereka mendoakan agar bisnis yang dijalani keduanya berjalan lancar.

” saya berterima kasih ke semua warga Makassar telah menerima dengan baik bisnis pertama saya, saya juga jadi semangat hadir di sini menyapa seluruh penggemar saya serta penggemar kuliner di makassar,” kata verrel.

Ada tertarik menikmati Molten Cheese VB, buruan datang. Spesial grand launcing hari ini ada meet n greet verrel beserta keluarga termaksud kedatangan baby Vania Athabina, makan bersama pembeli pertama, voucher paket produk, dan tak ketinggalan foto bersama.

Sekedar infdo, VB Molten Cheese menawarkan dua varian utama berbahan dasat keju yaitu Japanese Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake. Harganya juga bersahabat dari Rp27.500-Rp29.900. Khusus hari ini cuma Rp 12.500.

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar