Lewat Pleno, KPUD Makassar Loloskan Pasangan DIAmi Di Tahapan Pertama Calon Perseorangan Walikota Makassar.

Makassar- Berdasarkan hasil pleno KPU kota Makassar di dalam menghitung jumlah dan sebaran milik  bakal calon perseorangan walikota dan wakil walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), yang digelar di Hotel MaxOne Makassar, Sabtu  (2/12/2017)'dinihari.

kata Komisioner KPU Makassar, Abdullah Mansur menyebutkan jika pasangan DIAji memenuhi syarat menjadi calon perseorangan walikota dan wakil walikota MakassarJadi selanjutnya akan memasuki tahapan Verifikasi berkas

"1.) Jumlah dukungan yang terdapat didalam hard cofy foulir model B.1 KWK perseorangan sebanyak 139. 461 orang dan tersebar di 93.33% kecamatan di 15 kecamatan di kota Makassar atau 14 kecamatan, serta dinyatakan lebih dari  jumlah minimal  dan sebaran dukungan. Sebanyak 135.060 jumlah foto copy identitas kependudukan atau surat keterangan dari Dinas Kependudukan dan catatan sipil yang dilampirkan, dan jumlah dukungan  yang terdapat dalam softcopy formulir sebanyak 214.607," ujarnya.

Adapun tahapan yang dilakukan oleh pihak KPU kota Malkassar didalam meyeleksi calon walikota perseorangan sebai berikut, yaitu Verifikasi jumlah dukungan dan sebaran, verifikasi admistrasi, verifikasi faktual di tingkat kelurahan dan rekapan, lalu pendaftaran calon perseorangan.(wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar